OPTIMALISASI PENGALAMAN BELANJA ONLINE DITINJAU DARI PERSPEKTIF KEPUASAN PELANGGAN
Keywords:
Pengalaman virtual, Pemasaran, Kepuasan Pelanggan, Belanja OnlineAbstract
Pengalaman virtual pelanggan telah menjadi faktor kunci dalam mencapai kesuksesan dunia pemasaran. Meskipun masalah pengalaman pemasaran sudah sangat sering dibahas oleh para akademisi dan praktisi, namun baik akademisi maupun praktisi, pembahasan topik ini masih kurang memperhatikan kontribusi akademis dalam pengalaman virtual belanja online berdasarkan perspektif kepuasan pelanggan. Tujuan dari makalah ini adalah untuk meninjau pengaruh pengalaman pemasaran dan membahas hubungan antara pengalaman virtual dan kepuasan konsumen dan mengajukan empatimplikasi bagi praktisi dan akademisi
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2021-12-18
How to Cite
Diah, M. (2021). OPTIMALISASI PENGALAMAN BELANJA ONLINE DITINJAU DARI PERSPEKTIF KEPUASAN PELANGGAN. Lentera : Jurnal Ilmiah Sains, Teknologi, Ekonomi, Sosial, Dan Budaya, 5(5). Retrieved from http://journal.umuslim.ac.id/index.php/ltr2/article/view/891
Issue
Section
Artikel Penelitian