Pengaruh Pengetahuan, Kepercayaan Dan Penilaian Terhadap Preferensi Pedagang Pasar Cunda Menggunakan Produk Murabahah Bank Aceh Syariah Di Kota Lhokseumawe
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan,kepercayaan dan penilaian secara serempak dan parsial terhadap preferensi pedagang pasar Cunda dalam menggunakan produk murabahah Bank Aceh Syariah di Kota Lhokseumawe. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode analisis regresi linier berganda dengan total responden sebanyak 29 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan, kepercayaan dan penilaian secara serempak berpengaruh signifikan terhadap preferensi pedagang pasar Cunda dalam menggunakan produk murabahah Bank Aceh Syariah di Kota Lhokseumawe. Pengetahuan mempunyai pengaruh signifikan terhadap preferensi pedagang pasar Cunda pasar Cunda dalam menggunakan produk murabahah Bank Aceh Syariah di Kota Lhokseumawe. Kepercayaan mempunyai pengaruh signifikan terhadap preferensi pedagang pasar Cunda pasar Cunda dalam menggunakan produk murabahah bank aceh syariah di Kota Lhokseumawe. Penilaian mempunyai pengaruh signifikan terhadap preferensi pedagang pasar Cunda pasar Cunda dalam menggunakan produk murabahah Bank Aceh Syariah di Kota Lhokseumawe.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Sutoyo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.